Sabtu, 10 Desember 2011

Renungan Pagi 3

Kata Yesus kepadanya:
"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.
Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa,
kalau tidak melalui Aku.
( Yohanes 14:6 )

Tidak ada seorangpun ...
Yang datang kepada Bapa ...
Kalau tidak melalui Aku ...

Masih percayakah kita ...
Akan firman Tuhan yang satu ini ... ?

Bapak-bapak ...
Ibu-ibu ...
Masih percayakah kita ... ?

Lalu ...
Mengapa kita biarkan ...
Anak-anak kita ...
Mencoba memilih jalan lain ... ?

Bahkan ...
Jangan-jangan ...
Tanpa kita sadari ...
Seolah kita merestuinya ... ?

Padahal ...
Mereka itu 'anak' ...
Yang masih sangat perlu bimbingan kita ...

Ah ...
Ampuni aku Tuhan ...
Aku sudah biarkan ...
Anak-anakku bermain api ...

Ampuni aku Tuhan ...
Ternyata aku mulai tidak percaya akan firman-Mu ...

Anak-anakku ...
Mereka yang Kau percayakan padaku ...
Telah aku biarkan tersesat ....
Karena sempat aku melihat 'masih ada jalan lain' ...

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar